Powered By Blogger

Sabtu, 16 Februari 2013

Girl's Generation - I Got A Boy (Indonesian Lyrics ver)

Annyeong viewers ^^
Kalian semua pasti tau kan lagu terbaru dari SNSD a.k.a So Nyeo Shi Dae a.k.a Girl's Generation? Yap, I Got A Boy
Kali ini saya akan coba share lirik lagu dari I Got A Boy itu dengan versi Indonesia (made by myself loh ini, jadi maap kalau ada beberapa kalimat dan kata yang kurang pas)
Cekidoot

[Sooyoung] Ayo GG.. Yeah Yeah, bisa kita mulai?
([All] Uh muh!) Liat tuh cewek
Apa yang terjadi dia memotong rambutnya?
[Yuri] ([All] Uh muh!) Liat lagi tuh cewek
Dari kepala ke kaki, gayanya berubah
Kenapa dia? ([Yuri/All]Ku penasaran)
Kenapa dia? ([Yuri/All]Tolong jelaskan)

[Tiffany] Ha ha ha! Perkenalkan saya! Bakal masalah!
Ikutin..!
[All] Oh oh oh yeah oh.. Oh oh yeah oh
[Jessica] Elo sesuatu

[Taeyeon] Siapa dia? Edan
Elo tau elo egois dia pikir gue sama aja
[Jessica] Oh! Gue duga dia suka tuh cowok
[Taeyeon] Engga mungkin! Engga mungkin!

[Seohyun] Dia jadi nambah cantik dan nambah seksi
Apakah karena 'tu cowok?
Gue udah coba nanya ke dia tentang cara bermake up
[Sunny] Ini s'rius, pertama kali
Mata tajamnya kaya hewan buas
[Jessica] Gue pusing ngomong sama tuh cowok
[Sooyoung/Yuri] Loe sesuatu! Loe sesuatu!

[All] Oh ([Tiffany] masalah nih) oh oh yeah oh ([Tiffany] dengerin nih)
Oh oh yeah oh
[Taeyeon] Elo sesuatu ([Seohyun] sesuatu)
[All] Oh oh oh yeah oh (Taeyeon] hey)
Oh oh yeah oh ([Jessica] na na na hey)
[Sunny] Elo sesuatu

[Tiffany] Berhenti ! Kita coba pakai cara lain

[All] I got a boy ganteng
I got a boy baik
I got a boy cowok cakep yang rebut hati gue
I got a boy ganteng
I got a boy baik
I got a boy cowok hebat yang buat jatuh hati

[Taeyeon] Ah... Pangeranku
Kapan kamu akan menyelamatkan aku?
[Sunny] Seperti mimpi
Kapan kau akan peluk dan bawa ku terbang?

[Yoona] Gue kaget, jadi gila
Dia pengen liat gue tanpa make up
Gue suka dia
Apakah gue harus menunjukkannya?
[Hyoyeon] Oh! Jangan jangan .. [Yoona] Benar benar
[Hyoyeon] Kita jaga apa yang dijaga .. [Yoona] Oke oke
[Hyoyeon] Sapai elo dapetin hatinya.. Jangan lupakan kata-kata gue

[All] Oh oh oh yeah oh, oh oh yeah oh
[Yuri] Itu semua sudah cukup
[All] Oh oh oh yeah oh, oh oh yeah oh
[Sooyoung] Semuanya sangat menarik

[Seohyun] Dengerin gue, lu semua tau tuh cowok
Dia masih muda tapi dewasa
[Tiffany] Terkadang dia dipercaya jadi kakak
Tapi pas dia senyum, dia sangat imut
[All] Oh oh oh yeah oh, oh oh yeah oh [Yoona] kau sangat sangat gila
[All] Oh oh oh yeah oh, oh oh yeah oh [Hyoyeon] kau sangat sangat gila

[Tiffany] Gue sangat benar benar marah
Cowok gue gak nganggap gue cewek
[Taeyeon] Apa yang harus gue lakukan padanya
Haruskah buat dia cemburu
Gue sangat marah
[Yuri] Jangan pernah.. Jangan pernah

[Jessica] Jangan berhenti, balikin ke 140

[All] I got a boy ganteng
I got a boy baik
I got a boy cowok cakep yang rebut hati gue
I got a boy ganteng
I got a boy baik
I got a boy cowok hebat yang buat jatuh hati

[Jessica] S'lalu ada untukku.. Yang ada disisiku.. S'lalu dengarkanku ([Seohyun] kau..kau)
[Seohyun] Aku senang karena semua baik saja

[All] I got a boy ganteng ([Taeyeon] ah pangeranku)
I got a boy baik
I got a boy cowok cakep yang rebut hati gue ([Taeyeon] kapan kamu akan menyelamatkan aku)
I got a boy ganteng ([Sunny] seperti mimpi)
I got a boy baik
I got a boy cowok hebat yang buat jatuh hati ([Sunny] kapan kau akan peluk dan bawa aku terbang)

I got a boy ganteng
I got a boy baik
I got a boy cowok cakep yang rebut hati gue
I got a boy ganteng
I got a boy baik
I got a boy cowok hebat yang buat jatuh hati

Itu sedikit kemampuan saya buat ngerubah I Got A Boy ke versi Indonesia ^^
Jadi mohon maaf kalau banyak kesalahan
Just comment and I'll recover it

2 komentar:

  1. mantaplah... tapi di indonesiain jadi gaul gitu ya hahahah arkantos.

    BalasHapus
  2. hehehe.. Itu 100% asli hasil otak saya dan itu bukan cuma sekedar mengartikan tapi menyesuaikan juga sama irama nya.. kkk~

    BalasHapus