Powered By Blogger

Kamis, 28 Februari 2013

Girl's Generation - Lost In Love (Indonesian Lyrics)

Hi, guys I'm back ^^
Kali ini gua mau ngebagi sedikit hasil kreasi orisinil gua tentang Korea
Kalian pasti tahu SNSD a.k.a Girl's Generation kan?
Di album mereka kali ini I Got A Boy mereka menunjukkan kedewasaan mereka dengan merubah penampilan mereka
Kali ini gua pengen coba ngeshare salah satu lagu mereka yaitu Lost In Love versi Indonesia
Ini asli kreasi gua sendiri, dan bukan cuma sekedar merubah lirik ke bahasa Indonesia saja, tapi menyesuaikan dengan iramanya
Tanpa basa basi langsung aja ke TKP ^^

Girl's Generation (Taeyeon feat Tiffany) - Lost In Love

[Taeyeon] Apa kita harus berpisah sekarang?
Atau berpisah sejenak s'perti janji kita
Perpisahan ini sudah cukuplah bagiku
Apa yang belum kudengar darimu

[Tiffany] Aku cinta kau
Tak apa bagiku, ku kan tetap menunggu
Hingga kau datang mencariku
Ku 'kan selalu tersenyum karena dirimu sayang

Aku tetap tidak dapat menerima
Bahwa kau berpaling dan berkata perpisahan
Aku hanya ingin menerima kenyataan
Tapi apa yang kau lakukan sekaran

[Taeyeon] Aku cinta kau
Tak apa bagiku, ku 'kan tetap menunggu
Hingga kau datang mencariku
Ku 'kan selalu tersenyum karena dirimu sayang

[Tiffany] Kini kesedihan mulai melanda
Saat tau kau 'kan benar pergi
Ku harap kau lebih baik saat kau kembali

[Taeyeon] Mengapa ku sangat begitu bodoh
Saat waktu yang t'lah kau berikan
Saat saat dimana kita hanya berdua

[Tiffany] Ku takkan sedih
Ku percaya bahwa kau akan mencariku
[Taeyeon] Itu lah yang membuat cintaku s'makin kuat
Dan memberikan energi untuk hidup

Itu sedikit kemampuan gua buat ngerubah salah satu lagu dari album I Got A Boy ^^
Kritik saran sangat membantu bagi gua
Thank you ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar